Friday, December 11, 2015

ganti gaya

pagi bu...ibu cantik deh hari ini ;)
neng...koq beda banget nih, pangling :D
bu, ke kantor kayak gini dong tiap hari, cantik :)

komen pertama, sapaan dari ibu resepsionis yang selalu saya sapa tiap hari
komen kedua dan ketiga, ucapan dari rekan-rekan kerja melihat saya berpakaian dan dandan berbeda ketika ada acara resmi

sehari-sehari saya berpakaian kantor sederhana sekali sih, atasan kemeja berjas, bawahan celana panjang atau rok warna gelap, jilbab tanpa model. simple, klasik, dan biasa banget :D
dipuji cantik, itu menyenangkan, hehehe
walaupun aslinya ga sih, wkwkwkw, saya sadar banget :p

saya suka kagum sama temen-temen yang rela bangun pagi, demi bisa dandan cantik tiap hari, karena dandan itu ga semenit dua menit. saya mah tipikal cuma bedakan, lipstik, lima menit selesai ;)
kadang saya pengen bisa merubah gaya sehari-sehari jadi (sedikit) lebih keren, pengen pakai jilbab gaya ini itu, padahal gampang banget yah, tapi sampai sekarang belum dilakukan juga, hahaha emang dasar hoream :))

yang (suka) jadi alasan ngeles buat diri sendiri adalah, ini udah bakat, yang penting sehat, kulit ga bermasalah, dan segar :D

resolusi tahun depan! make myself more stylish? belanja perlengkapannya dulu kalau begitu (another excuse!)
belanja mulu deh jadinya, hahahaha





No comments: