Monday, December 22, 2008

bowling

Dan begitu uas selesai, aku ma temen2 sepakat buat maen bowling! hehehe..
that was my first time for bowling.
Seorang amatir, lumayanlah ga buruk2 amat, bisa strike jg koq :).
sambil maen, sambil foto2, jepret sana, jepret sini...hihihihi
bola bowling mirip2 semangka, bulat bundar menggelinding warna warni.
Ada ukuran beratnya, mulai yang paling kecil enam kilo, yang paling berat aku lupa berapa kilo. Atas saran temen aku maen pake yang ukurannya enam atau tujuh.
Jari yang digunakan buat pegang bola ada tiga, jari tengah, jari manis, ama ibu jari.
Dipermainan awal aku baru strike pada 2 kali lemparan. Giliran berikutnya, penuh gaya, amatir pegang bola, ambil ancang2, lempar bola, bola menggelinding, perlahan tapi pasti mendekati pin, strike!!! huhuy!!! aku berhasil strike sekaligus..hehehe.
Oiya satu hal lagi, sepatu bowlingnya lucu, warna dasar putih, tapi warna yang lainnya beda di kanan ma kiri, merah, hitam, ama biru.
hhmm..seru juga yah, maen bowling tuh seperti itu toh, banyak fun nya, rame ma temen2 aja. Klo cuma sendiri mah pasti garing ^^

No comments: