Thursday, November 27, 2008

pundung mode on

iyul jadi mo sama siapa???
>....
pundung yah..
>iyah
trus?
>ya udah
ih pundung banget nih
>emang
ya udah sama gue aja gpp ko
>ga usah
hmmm...ya sudah kalo gitu
>ok
maaf ya
>gpp, aku yg salah koq
>sorry ya
===================
(dialog selanjutnya..)
*&^^%$&*!!##$
>not fine for me
>kmu mau aku mimpiin kmu ntar mlm gara2 ada
>rasa bersalah???
hahaha di mimpiin, peran utama ya. jadi geer..
gpp kali..
udah ah yul, cape
>aku emang ngeselin bgt yah hari ini
>sorry....
nevermind..oke ya..
>lha
>kmu jg jd ikut2an pundung gitu skrg
??????mang keliatan pundung
>iya
===========================
(berikutnya...aku balik pundung lg)

>udah yah
>aku mau pulang skrg
>mudah2an ujannya brenti pas magrib ntar
>c u
>assalamualaikum

-end-
note ">" = me

entah kenapa kemarin pundung bgt,
sebenernya cuma gara2 hal sepele
tp malah jadi marah2.
hhhh...malah jd ada perang lewat IP deh
pundung2an
dua2nya ga mau ngalah
dia emang salah
tp aku jg keterlaluan jg sih, cuma hal kecil malah jd gede

sorry for someone
really apologize
baikan lagi yaa
kita kan temen baik
good friends :)

No comments: