Wednesday, February 04, 2015

nengok blog

Goede Avond!
Assalamualaikum...
*baru nengok blog sendiri lagi setelah membeku bertahun2 hehe*
ceritanya tadi pagi baca blog leija dari link yg berseliweran di fesbuk, eh tulisannya bagus, kereen, bisa bikin mata berkaca-kaca, senyum, sampe bikin ngakak sendiri..hahaha.
udah lama ga baca2 blog kayak gitu, dan jadi teringat sama blog sendiri, trus bergumam.. oiya yaaahh saya teh punya blog *tepok jidat sorangan! 

padahal tahun lalu bertekad mau nulis apapun itu di blog, eh tapi emang dasar tekadnya ga kuat2 banget, ampuuunnn udah setahun booo.

beneran ga kerasa deh, udah tinggal di Den Haag selama setahun lima bulan, kira-kira setahun tujuh bulan lagi tugasnya selesai. dan saya yakin itu ga lama lagi. jadi mari kita jalan2 lagii..yuuuuks
sejauh ini baru ke Belgia, Jerman, Prancis, Ceko, Denmark, dan Itali, Masih buanyaaaak negara-negara tetangga yang kudu wajib ditengok, sekarang lagi ngurus visa ke Inggris. padahal Inggris itu deket banget, naik bis 10 jam, kereta 4 jam, pesawat paling 60 menit ajah. Pokoknya klo visa 6 bulannya udah jadi, bakalan bolak balik ke Inggris 2bulan sekali naik ketiga transportasi itu hehehe...aamiin..

No comments: