Wednesday, December 18, 2013

hi there! long time no see

ooww..hai hai..tok tok tok
Assalamualaikum..
hihihi
its been a loooooooooooong time to write on this blog
begitu saya buka blog ini baca tulisan2 saya yang aneh2, jadi bikin senyum2 sendiri
ini teh saya yang nulis? ternyata ada bakat nulis juga si saya teh..(narcissist detected! :p) haha
kemudian saya mencoba login, dan loh loh passwordna naon nyaaa? pohoooo..eh hilap *nyengir*
tos lami teuing atuh da teu ditingali,
ya sudah lah tinggal klik forgot password, eh tp ieu nu mana, jadi bahasa belanda tulisannya
mentang-mentang lagi di belanda jadi semua tulisan jadi belanda semua, huh (masih mending bukan di rusia atau cina neng! hihi)
untungnya ada google translate yang senantiasa membantu saya..hehe
problem solved, the password changed!
and here i am, write again

see you there ;)


2 comments:

Unknown said...

hahaha bisa disetting english kaleee :P... eniwei welcome back! yg rajin update ya... cerita2 belanda :*

iyul said...

eh ada neng agni,,hehehehehe jadi malu :p