Friday, December 31, 2010

shopping

sebentar lagi pulang ke negeri tercinta, tiket pesawat tanggal 5 Januari udah di tangan. mulai siap2 pulang, dan belanja oleh2..hehe
sebenernya oleh2 udah di cicil dari awal kedatangan, biar ga repot pas belakangan, dan sekarang tinggal beli yang perlu di tambahin aja. lagian ga bisa banyak2 takutnya over baggage.
koper nambah satu, jadi total tiga koper dan satu ransel laptop, toweew,,ngeborong naon wae atuuhhh....
beli baju, sepatu, tas, coat, gantungan kunci, tempelan kulkas, cermin, miniatur2, payung, setrika (lah!), harddisk, koper disney (sok imut) dan barang-barang yang saya anggap penting lainnya. Ga cukup di satu koper euy, di bagi dua deehh jadinya..weleh2.
Beneran deh, HK itu tempatnya orang yang suka belanja dan ngerti barang bagus tentunya. Katanya sih disini murah2, tapi menurutku tetep aja mahal, ga kebeli..hahah..
itu tuh, barang2 branded, klo di jakarta satu tas LV itu harganya 10 juta, nah disini "cuma" 9 juta, bleh,,,buatku murah itu klo harganya jadi 100ribu! ada sih yg harga segitu tapi belinya di ladies market ya jangan di toko LV nya yang kalo mau masuk pun kudu ngantri,.hihihi
Shopping2 selesai, laporan magang udah di acc, tinggal prepare pulang deh..bye2 HK :))

No comments: