Thursday, January 28, 2010

warna

warna...
warna..
warna.
kalo diperhatikan, ternyata banyak sekali barang-barang yang kupakai itu warnanya merah marun atau pink. mulai dari sprei, bed cover, sarung bantal guling, tas, jaket, sejadah, keranjang cucian, kotak tisu, teko, gelas, kotak makan, pensil, pulpen, bando, handuk, bahkan sepatu olahraga. baju dan jilbab mah jangan ditanya, itu banyak jg..hehe.
Tapi untuk baju, sepertinya aku lebih banyak punya warna hijau, kaos dan baju maen banyak yang berwarna hijau. Sepertinya aku juga suka warna hijau :)
untuk perlengkapan mandi, biru lebih mendominasi, sesuai warna air kali ya, kadang maksa, semua harus warna biru, mulai dari tempat penyimpanan peralatan mandi, kotak sabun, sabun cair, sampo, pasta gigi, sikat gigi, warnanya sama, yaitu biru.
hhmmm warna merah, biru, dan hijau itu warna kesukaan kalo bisa dibilang, dan yang paling disuka dari ketiga warna itu adalah merah marun atau pink. ckckck...so girly tampaknya. am i?

3 comments:

Unknown said...

lucu banget sih yul... hihihi
sharing jg ah...klo aku mah...
sprei dan teman2 warnanya item putih. karpet dan bantal2, merah n item. baju?..hmm tentu saja dominasi hitam..hehe tp klo peralatan mandi mah g sampe segitunya kudu matching akh :p

iyul said...

kmu mah emang penggemar item dari dulu jg..hehehe.. klo abu2 msh suka jg ga? :p

Unknown said...

masih yul masih... gradasi dr item ampe putih :D