Monday, December 14, 2009

pemilih

dari mulai bulan syawal kemarin, aku mulai menerima banyak sekali undangan pernikahan.
puncaknya di bulan zulhijah ini, banyak teman yang melangsungkan pernikahan.
whaaaaaa.....teman-temanku udah pada nikah, antara senang dan sedih, senang untuk kebahagiaan mereka, dan sedih akan diri sendiri yang sampai saat ini masih belum menemukan seorang untuk dijadikan suami kedepannya, hiks.
"yul, kamu jangan kebanyakan milih" begitu kata temen. hmmm...masa sih untuk menjadikan seseorang sebagai teman hidup kita nantinya, ga pake milih dulu sih. masa maen comot aja, kenalan trus nikah yuk. how come???
aku memang pemilih, aku ingin yang akan datang padaku adalah yang benar-benar terbaik yang telah Allah pilihkan buatku. Mereka yang telah dan akan menikah pun tentunya memilih kan? sampai akhirnya merasa itu adalah pilihan yang terbaik buat mereka. bahkan untuk bertaaruf pun, seorang perempuan berhak menerima ataupun menolak lamaran dari seorang lelaki yang hanya dia liat dari cv nya saja. tanpa berpacaranpun aku juga siap menikah, tapi at least aku mengenalnya terlebih dahulu, niat menuju masa depan yang baik harus jelas.
ya Allah taun depan aku udah dua puluh lima, permudahkan jalanku untuk bertemu jodohku dengan jalanMu ya Allah...amin.

No comments: