Friday, May 01, 2009

end of april

mestinya seminggu kemaren aku posting
tapi males online, jadi baru sekarang bisa postingnya
fiuh..

baru mindahin komputer ke asrama nih, jadi bisa online bentar2 walaupun pake indosat emang rada lemot, apalagi kalo mau buka facebook, meuni hararese :(
pengennya mah beli laptop, tapi nabung dulu deh. nunggu akhir pendidikan aja, mudah2an pas ntar mau beli rupiah udah mencapai 10000 (hopefully)..hehehe

hari rabu tanggal 23 april 2009, aku berempat ma ratna, hani, and nita pergi ke fx. emang niat banget mau nyobain tantangan sosorodotan dari lantai tujuh ke lantai satu. wuiiiihhhh ternyata ngeliatnya aja udah serem. tapi mumpung malam rabu adalah ladies night- free for ladies who wearing skirt. pake rok panjang plus celana legging biar aman,,heuheu kita kan mesti smart buat ikutan tantangannya. kalo hari biasa bayar 50ribu per orang, weekend mah 75rb, kan mahal pisan, mending ke dufan aja deh, lebih banyak maenannya. untunglah ada program gretongan ini jadi kan ga rugi :p
Aku dapet no urut ketiga setelah hani ma ratna, sebenernya mah yang paling berani dulu yang mau turun duluan tapi aku ga berani. tiba giliranku buat meluncur, whhhuaaaaa whuaaaaa whaaaaa aku teriak sekenceng2nya, istigfar juga, pengen cepet nyampe, begitu ngerasa tenang aku berhenti teriak, tapi ternyata masih belum nyampe bawah, aku kaget karena belokannya curam banget dan teriak teriak lagi..huhuhuhu klo orang stress bisa jadi bahan pelampiasan tuh. akhirnya nyampe ke lantai 1 dengan selamat, alhamdulilah rada2 puyeng dikit aja. waktu tempuh aku dari lantai tujuh tadi adalah 9.82 detik rekor tertinggi diantara berempat. Ga nyampe sepuluh detik tapi sensasinya itu looohhhhhh,,,dag dig dug dag dig dug

jreng jreng jreng.. saturday refreshing, 25 april 2009 pulang kuliah aku ma sari dateng ke rumah cantik citra, pengen body massage. Syaratnya beli dulu produk citra senilai 60ribu baru bisa dapet perawatannya. dapet produknya juga dapet perawatannya. dipijitin seluruh badan 45 menit, enak banget rasanya, pegel2 jadi berasa berkurang abis itu mandi air anget trus dikasih minuman jamu rasa mangir...ahhhhhhh enaknyaaa pengen lagiiiiii...

1 comment:

Unknown said...

huwaaaaa asyiknya kehidupan ibu kota... sirik mode on