Monday, October 22, 2007

cerita mudik (lagi!)

Tgl 4 Syawal 1428 H ataw 16 oktober 2007, janjian ma keluarga uwa di tasik. uwa aku dateng dari bandung, keluarga aku dari banjar. Nganterin kakak sepupu aku yg mau "nanyaan".

heee...aku siy biasanya ga pernah ikut acara ginian, yg menurut aku adalah 'acaranya org2 dewasa'. Tapi skrg mah beda (dah ngerasa dewasa maksutnya,,hueks :p), ga deng..aku mah pengen tau aja acara nanyaan alias lamaran tuh kayak gimana siyh..

nyampe ke rumah yg dituju., disambut ma keluarga calon kakak ipar. Silaturahmi sebentar, trus di mulai deh "basa-basinya".
Kenapa aku bilang basa-basi? soalnya pake acara tanya-berbalas-jawaban !! hwehehehehe...
ga pake pantun2an segala siyh,,cuman yah lucu aja ngeliatnya ^_^

Akhirnya setelah di didiskusikan, muncullah tanggal akad nikahnya. Nentuin tanggalnya pun repot juga, walopun aku yakin semua tanggal dan bulan itu baik, tapi tetep aja adat berkata lain

hoooo..ternyata acara lamaran tuh seperti itu tokh..
apa acara lamaran aku suatu saat nanti kayak bgitu juga
uhhmmm...ga bisa menebak
masih di awang2..ga ada gambarannya
yang penting itu adalah--Who is the guy?

No comments: